STUDI KOMPARASI SIKAP BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN DARING DAN PEMBELAJARAN LURING MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA FRANSISKUS BANDAR LAMPUNG

YULIA, HEXA KURNIA (2023) STUDI KOMPARASI SIKAP BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN DARING DAN PEMBELAJARAN LURING MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA FRANSISKUS BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1306Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1166Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti ada atau tidaknya perbedaan sikap belajar siswa antara pembelajaran daring dan pembelajaran luring pada mata pelajaran ekonomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian komparatif kuantitatif dengan pendekatan komparasi ex post facto dan survei. Subjek penelitian ini merupakan seluruh siswa kelas XI IPS dengan jumlah 86 siswa. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, dokumentasi, dan wawancara. Pengujian hipotesis menggunakan t—Test Sampel Berkorelasi. Hasil penelitian ini adalah terdapat perbedaan sikap belajar siswa antara pembelajaran daring dan pembelajaran luring pada mata pelajaran ekonomi. Kata kunci: Pembelajaran Daring, Pembelajaran Luring, Sikap Belajar Siswa

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2301432204 . Digilib
Date Deposited: 24 May 2023 02:07
Terakhir diubah: 24 May 2023 02:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71390

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir