Ujen Zainal Aripin , NIA HANDAYANI (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR HONDA REVO PADA PT TUNAS DWIPA MATRA CABANG PAHOMAN BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (208Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (4044b) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (311Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (177Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Bauran pemasaran pada umumnya dilakukan perusahaan melalui kombinasi dari berbagai unsur bauran pemasaran dalam rangka meningkatkan penjualan. Demikian pula dengan PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung, yang menggunakan tujuh bauran pemasaran dalam memasarkan produk motor Honda Revo. Masalah yang dihadapi setiap perusahaan adalah persaingan penjualan produk, sehingga setiap perusahaan harus mampu mengembangkan bauran pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini adalah: ”Apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Honda Revo pada PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung?” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Honda Revo pada PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah Bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Honda Revo pada PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif, dengan mengambil sampel yaitu 100 orang konsumen produk sepeda motor Honda Revo pada PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Data selanjutnya dianalisis secara desktiptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang meliputi kebijakan produk, harga, distribusi, promosi, orang-orang, wujud fisik, dan proses berpengaruh terhadap pembelian produk motor Honda Revo PT Tunas Dwipa Matra Cabang Pahoman Bandar Lampung. Hal ini didasarkan pada distribusi jawaban responden yang sebagian besar memberikan jawaban setuju pada setiap pertanyaan yang diajukan dalam kuisioner penelitian. Saran dalam penelitian ini adalah: (1) Perusahaan disarankan untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. (2) Konsumen disarankan untuk lebih selektif dalam memilih produk sepeda motor dengan mempertimbangkan kualitas produk dan kehandalan mesin yang telah teruji di pasar dalam jangka waktu yang panjang, sehingga pemilihan produk dan keputusan pembelian telah didasarkan pada bukti bahwa sepeda motor yang dibeli tersebut merupakan produk yang benar-benar teruji kualitasnya.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 03 Feb 2014 04:27 |
Terakhir diubah: | 03 Feb 2014 04:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/742 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |