FARHAN ADIB , PAMUJI (2023) PENGARUH PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS I UPTD SD NEGERI 5 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (267Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1157Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1053Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu rendahnya penguasaan keterampilan membaca permulaan peserta didik kelas I UPTD SD Negeri 5 Metro Utara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh penerapan metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) terhadap keterampilan membaca permulaan peserta didik kelas I UPTD SD Negeri 5 Metro Utara. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksperimen dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-experimental design dengan desain one group pretest posttest. Populasi pada penelitian ini berjumlah 31 peserta didik dan sampel yang digunakan yaitu keseluruhan populasi peserta didik kelas I. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan teknik pretest, posttest, observasi dan wawancara. Hasil penelitian ini diperoleh dari hasil pretest dan posttest yang menunjukkan bahwa nilai
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 001 Ilmu pengetahuan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2301689806 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 07:42 |
Terakhir diubah: | 08 Aug 2023 07:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/74283 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |