PENGARUH INSTAGRAM ADS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG

Bagas , Kurniawan (2023) PENGARUH INSTAGRAM ADS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT Bagas Kurniawan_1916051041.pdf

Download (210Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL Bagas Kurniawan_1916051041-1-90.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1819Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI 1,3,5 Bagas Kurniawan_1916051041.pdf

Download (2059Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh Instagram Ads terhadap minat minat beli konsumen Coffee Shop di Bandar Lampung. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Instagram Ads (X), serta Minat Beli (Y) sebagai variabel terikat. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian explanatory research dengan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Coffee Shop di Bandar Lampung. Data tersebut diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan skala likert yang disebarkan menggunakan google from ke media sosial yaitu Instagram dan disebarkan secara langsung kepada konsumen yang ada di Coffee Shop. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan metode nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan alat bantu SPSS 29.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Instagram Ads secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Iklan, Instagram Ads,Minat Beli, Konsumen, Coffee Shop This study aims to determine how Instagram ads are effect on the buying intention of Coffee Shop consumers in Bandar Lampung. The independent variables used in this study are Instagram ads (X) and purchase intention (Y), which are the dependent variables. This type of research uses explanatory research with quantitative research methods. The population in this study is made up of Coffee Shop consumers in Bandar Lampung. The data was obtained from a questionnaire using a Likert scale, which was distributed using Google through social media, namely Instagram, and distributed directly to consumers in the coffee shop. The sample in this study amounted to 100 respondents who were taken by the nonprobability sampling method with the accidental sampling technique. The data in this study were analyzed using simple linear regression analysis with SPSS 29.0 tools. The results of this study indicate that the Instagram Ads variable partially has a significant effect on purchase intention. Keywords : Advertising, Instagram Ads, Buying Interest, Consumers, Coffee Shop

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2301709019 . Digilib
Date Deposited: 11 Aug 2023 06:49
Terakhir diubah: 11 Aug 2023 06:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/74532

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir