Rachmat Hasan, Rosa Satya Ningsih (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK MITO (Studi Kasus pada Konsumen CV. Pasadena Cellular Tanjung Karang, Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung.
|
File PDF
03 cover dalam.pdf - Published Version Download (298Kb) | Preview |
|
|
File PDF
02 abstrak.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
04 halaman persetujuan.pdf - Published Version Download (444Kb) | Preview |
|
|
File PDF
05 halaman pengesahan.pdf - Published Version Download (490Kb) | Preview |
|
|
File PDF
06 surat peryataan.pdf - Published Version Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11 daftar isi.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12 daftar tabel.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13 daftar gambar.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14 daftar lampiran.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf - Published Version Download (238Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf - Published Version Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf - Published Version Download (45Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (179Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (454Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Mito merupakan salah satu perusahaan produsen ponsel di Indonesia yang memiliki beberapa jajaran produk cukup baik di pasaran. Mito selalu meramaikan pasar telepon selular di Indonesia. Dengan beberapa target pasar menengah ke bawah, dan mematok harga produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Masalah dalam penelitian ini adalah daya tahan produk Mito masih jauh dibandingkan dengan produk Nokia, dan telepon selular buatan Cina lainnya mengalami penurunan penjualan dikarenakan kurangnya minat beli konsumen terhadap produk tersebut. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa, Variabel X 3 (Belajar), dan X 5 (Kelas Sosial) berpengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Sedangkan, Variabel X (Persepsi), X 4 (Kebudayaan), dan X 6 1 (Motivasi), X 2 (Keluarga) kurang berpengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Kata Kunci: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 03 Feb 2014 04:31 |
Terakhir diubah: | 03 Feb 2014 04:31 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/749 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |