ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK MITO (Studi Kasus pada Konsumen CV. Pasadena Cellular Tanjung Karang, Bandar Lampung)

Rachmat Hasan, Rosa Satya Ningsih (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MEREK MITO (Studi Kasus pada Konsumen CV. Pasadena Cellular Tanjung Karang, Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
03 cover dalam.pdf - Published Version

Download (298Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
02 abstrak.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
04 halaman persetujuan.pdf - Published Version

Download (444Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
05 halaman pengesahan.pdf - Published Version

Download (490Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
06 surat peryataan.pdf - Published Version

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11 daftar isi.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12 daftar tabel.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13 daftar gambar.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14 daftar lampiran.pdf - Published Version

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf - Published Version

Download (238Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf - Published Version

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf - Published Version

Download (45Kb) | Preview
[img] Text
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (179Kb)
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (11Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (454Kb)

Abstrak

Mito merupakan salah satu perusahaan produsen ponsel di Indonesia yang memiliki beberapa jajaran produk cukup baik di pasaran. Mito selalu meramaikan pasar telepon selular di Indonesia. Dengan beberapa target pasar menengah ke bawah, dan mematok harga produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Masalah dalam penelitian ini adalah daya tahan produk Mito masih jauh dibandingkan dengan produk Nokia, dan telepon selular buatan Cina lainnya mengalami penurunan penjualan dikarenakan kurangnya minat beli konsumen terhadap produk tersebut. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa, Variabel X 3 (Belajar), dan X 5 (Kelas Sosial) berpengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Sedangkan, Variabel X (Persepsi), X 4 (Kebudayaan), dan X 6 1 (Motivasi), X 2 (Keluarga) kurang berpengaruh terhadap keputusan pembelian telepon selular merek Mito. Kata Kunci: Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 03 Feb 2014 04:31
Last Modified: 03 Feb 2014 04:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item View Item