Natasya , Pertiwi (2023) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1051Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (938Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar IPA peserta didik dan pembelajaran yang belum terpusat pada peserta didik kelas V SD Al-Azhar 2 Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model Guided Discovery Learning berbantuan Powerpoint terhadap hasil belajar IPA pada peserta didik kelas V SD Al-Azhar 2 Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah Quasi Experimental Design dengan desain penelitian Nonequivalent Control Group Design. Berdasarkan hasil analisis menggunakan uji-t disimpulkan bahwa terdapat pengaruh penerapan model Guided Discovery Learning berbantuan Powerpoint terhadap hasil belajar IPA pada peserta didik kelas V SD Al-Azhar 2 Bandar Lampung. Kata Kunci: guided discovery learning, hasil belajar, powerpoint, IPA
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2308343087 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 06:50 |
Terakhir diubah: | 12 Oct 2023 06:50 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76319 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |