OCTI , ARBANI (2023) HUBUNGAN PEMBELAJARAN DARING DENGAN KETERAMPILAN BAHASA EKSPRESIF ANAK USIA 5-6 TAHUN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ASBTRAK - ABSTRACT.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1132Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1043Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pembelajaran daring dengan keterampilan bahasa ekspresif anak usia 5-6 tahun. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru di TK/PAUD se-Kecamatan Kedaton dengan jumlah 74. Sampel penelitian diambil menggunakan simple random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 43 guru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu analisis korelasi Spearman Rank, hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa ada hubungan antara pembelajaran daring dengan keterampilan bahasa ekspresif anak usia 5-6 tahun (rhitung 0,70 > rtabel 0,301 dengan signifikansi 0,05) . Kata Kunci: pembelajaran daring, keterampilan bahasa ekspresif
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Anak Usia Dini |
Pengguna Deposit: | 2308017915 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 04:03 |
Terakhir diubah: | 18 Oct 2023 04:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76586 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |