PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN DI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI (STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN GEN Z DI BANDAR LAMPUNG)

FLORENTINA, JESSICA KARNESYA (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN DI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI (STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN GEN Z DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1601Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1495Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penggunaan pada saat ini internet semakin meningkat dan membuat sistem informasi pun semakin meningkat. Peningkatan penggunaan internet ini dimanfaatkan untuk menunjang berbagai aspek terutama aktivitas bisnis. Salah satu hasil dari perkembangan internet yang pesat adalah adanya iklan produk maupun jasa melalui media sosial. Salah satu e-commerce yang menggunakan media periklanan untuk menawarkan produknya adalah Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari daya tarik iklan dan frekuensi penayangan terhadap minat beli Traveloka di Youtube pada kalangan Gen Z di Bandar Lampung. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari responden melalui kuesioner. Populasi melibatkan orang-orang yang pernah melihat iklan Traveloka di Youtube dan minat melakukan pembelian layanan aplikasi Traveloka pada Generasi Z di Bandar Lampung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli produk Traveloka, frekuensi penayangan iklan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli produk Traveloka, dan daya tarik iklan dan frekuensi penayangan berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli produk Traveloka. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Frekuensi Penayangan, Minat Beli, Traveloka

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308504400 . Digilib
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:55
Terakhir diubah: 12 Dec 2023 03:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77270

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir