EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KOTA BANDAR LAMPUNG

RONALDO , SYAPUTRA (2023) EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (1126Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-Kota Bandar Lampung. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan rancangan penelitian evaluasi dengan model CIPP (context, input, process, dan product). Sampel penelitian ini yaitu guru pendidikan jasmani SMP se-kota Bandar Lampung berjumlah 42 guru. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pada aspek context pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kota Bandar Lampung berjalan baik. 2) Pada aspek input pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kota Bandar lampung berjalan dengan baik. 3) Pada aspek process pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kota Bandar Lampung berjalan dengan baik. 4) pada aspek product pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kota Bandar Lampung berjalan dengan baik. Kata kunci: context, input, process, product This study aims to find out how to evaluate the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the City of Bandar Lampung. The research method used in this study is descriptive quantitative with an evaluation research design using the CIPP model (context, input, process, and product). The sample for this research was physical education teachers at junior high schools in the city of Bandar Lampung, totaling 42 teachers. The instrument used is a questionnaire. The results of the study show that 1) In the context aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the city of Bandar Lampung went well. 2) In the input aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the city of Bandar Lampung went well. 3) In the aspect of the process of implementing physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the city of Bandar Lampung, it went well. 4) in the product aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools throughout the city of Bandar Lampung went well. Keywords: context, input, process, product

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
700 Seni, seni rupa, kesenian > 790 Olahraga, permainan dan hiburan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 2308574559 . Digilib
Date Deposited: 20 Dec 2023 02:56
Terakhir diubah: 20 Dec 2023 02:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77706

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir