PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM “PENGARUH KONSENTRASI ELEKTROLIT JEMBATAN GARAM TERHADAP BESARAN-BESARAN FISIS BATERAI SEL VOLTA”

Siti Masito, Febrianti (2023) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM “PENGARUH KONSENTRASI ELEKTROLIT JEMBATAN GARAM TERHADAP BESARAN-BESARAN FISIS BATERAI SEL VOLTA”. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img] File PDF (skripsi full )
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF (skripsi tanpa bagian pembahasan)
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (3949Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan panduan praktikum digital untuk merangsang kemampuan berpikir kreatif. Penelitian ini dirancang berdasarkan data yang diperoleh secara sistematis dari proses analisis kebutuhan, perancangan, pengembangan, dan evaluasi untuk menciptakan landasan empiris dalam menciptakan produk atau alat pembelajaran. Produk yang dihasilkan adalah Panduan Praktikum “Pengaruh Konsentrasi Jembatan Garam Terhadap Besaran Fisik Baterai Sel Volta”. Produk ini dikembangkan dengan menggunakan metode penelitian desain dan pengembangan. Produk telah diuji validitas dan praktikalitasnya, validitas diuji aspek empiris, materi dan media sedangkan praktikalitas diuji dengan 2 komponen uji yaitu, uji keterbacaan, dan respon guru. hasil uji validitas menunjukkan 95,5% yang dinyatakan sangat valid sedangkan hasil uji praktikalitas menunjukkan hasil 95% yang dinyatakan sangat praktis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 2308425236 . Digilib
Date Deposited: 22 Dec 2023 00:57
Terakhir diubah: 22 Dec 2023 00:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77845

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir