PENGARUH INFLUENCE STRATEGIES KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES DI BANDAR LAMPUNG

DEWI, MONICA P.R (2023) PENGARUH INFLUENCE STRATEGIES KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (432Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1396Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (719Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu pengaruh influence strategies keluarga terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy A Series di Bandar Lampung. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini yaitu Influence Strategies Keluarga (X) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung di counter handphone Urip Celluler serta disebarkan melalui google form ke sosial media. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini di analisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dengan hasil variabel influence strategies keluarga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy A Series di Bandar lampung dengan nilai R Square sebesar 0,453 atau 45,3%. Kata Kunci : Influence Strategies Keluarga, Keputusan Pembelian, Samsung Galaxy A Series This research aims to find out the influence of family influence strategies on Samsung Galaxy A Series mobile phone costumer purchasing decisions in Bandar Lampung. The independent variable that used in this research are Family Influence Strategies (X) and Purchasing Decisions as dependent variable. The data in this research are primary data taken using a questionnaire distributed directly at the Urip Cellular mobile phone counter and distributed via google form that shared via social media. The samples in this research amounted to 100 samples that taken by using purposive sampling techniques. The data in this research was analyzed by using simple linear regression with variable results of Family Influence Strategies has a significant effect on custome’spurchasing decisions for Samsung Galaxy A Series mobile phones in Bandar Lampung with a value of R Square is 0.453 or 45.3%. Keywords : Family Influence Strategies, Purchasing Decisions, Samsung Galaxy A Series Mobile Phone

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308569671 . Digilib
Date Deposited: 27 Dec 2023 08:34
Terakhir diubah: 27 Dec 2023 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77936

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir