ANALISIS SIKAP KONSUMEN DITINJAU DARI BAURAN PEMASARAN PADA PASAR TRADISIONAL BAMBU KUNING DIBANDINGKAN DENGAN PASAR MODERN MALL KARTINI (Studi pada Pasar Tradisional Bambu Kuning Bandar Lampung)

Ricky Septiawan, 0711011105 (2013) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DITINJAU DARI BAURAN PEMASARAN PADA PASAR TRADISIONAL BAMBU KUNING DIBANDINGKAN DENGAN PASAR MODERN MALL KARTINI (Studi pada Pasar Tradisional Bambu Kuning Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
1 cover luar.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (8Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (20Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
3 cover dalem.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3 cover dalem.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4 pengesahan.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25Mb)
[img]
Preview
Text
5 MENGESAHKAN.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (3141Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6 riwayat hidup baru.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7 motto.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8 kata pengantar.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran 3 Validitas Pasar Modern.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (53Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Proses pemilihan pasar merupakan fungsi dari karakteristik konsumen dan karakteristik pasar. Konsumen memilih atau membandingkan karakteristik pasar yang dirasakan dengan kriteria evaluasi dari pelanggan inti. Salah satu cara mengetahui sikap konsumen dalam memilih atau membandingkan karakteristik pasar dapat ditinjau dari bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen pada pasar tradisional Bambu Kuning dan pasar modern Mall Kartini di Bandar Lampung dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perbedaan sikap konsumen pasar tradisional Bambu Kuning dan pasar modern Mall Kartini di Bandar Lampung dari dimensi yang kuat hingga yang lemah. Penelitian ini dilakukan di pasar tradisional Bambu Kuning di Bandar Lampung, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja pada pasar tradisional Bambu Kuning dan pasar modern Mall Kartini, sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus literasi sehingga diketahui sampel sebesar 98 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji-t berpasangan dengan tingkat signifikansi α = 0,05. Hasil penelitian setelah diadakan pengujian dengan uji-t secara parsial dari masing-masing variabel ditemukan pengaruh yang signifikan sebesar 0,042 berada di bawah level of significance yaitu α = 0,05 sehingga Ho ditolak, hal ini berarti terdapat perbedaan yang signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya perbedaan sikap konsumen pasar tradisional Bambu Kuning dan pasar modern Mall Kartini pada komponen harga, promosi, kenyamanan belanja, dan proses yang berada di bawah level of significance, hal ini berarti terdapat perbedaan yang signifikan, sedangkan pada komponen produk, lokasi, dan pelayanan berada di atas level of significance, yang berarti tidak ada perbedaan yang signifikan.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 02 Apr 2015 02:51
Last Modified: 02 Apr 2015 02:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7801

Actions (login required)

View Item View Item