0741011035, EFNEDI IRAWAN (2013) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK SAMSUNG. Digital Library.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (193Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel dan daftar gambar.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lampiran 1 kuesioner.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat idup n persembahan.pdf Download (47Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Proses pemilihan produk konsumen mengalami keterlibatan sebelum memutuskan pembelian atas suatu produk, atau dengan kata lain seseorang merasa terlibat dengan produk merupakan dampak dari penting atau tidaknya terhadap produk. Proses pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen tidak terlepas dari keterlibatan. Keterlibatan merupakan titik awal bagi konsumen dalam pencarian informasi tentang produk yang akan mereka beli. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pribadi, produk, dan situasi berpengaruh terhadap keterlibatan konsumen dalam keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Efnedi Irawan Hipotesis yang dirumuskan adalah : faktor – faktor yang mempengaruhi keterlibatan konsumen yaitu faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi berpengaruh pada keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Hasil regresi linear berganda membuktikan faktor pribadi (X1), faktor produk (X2) dan faktor situasi (X3) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Pengaruh faktor-faktor tersebut sebesar 54,10% terhadap keputusan konsumen dalam membeli Telepon Genggam Merek Samsung dan sisanya sebesar 45,90% diberikan oleh variabel lain yang tidak diidentifikasi dalam penelitian ini. Perusahaan disarankan untuk dapat meningkatkan kegiatan promosi, seperti brosur, pameran, media periklanan, dan lain-lain Tujuannya tentu saja untuk memberikan informasi yang jelas mengenai produk Telepon Genggam yang akan ditawarkan kepada konsumen. Perusahaan harus menyediakan informasi yang lebih lengkap yang dibutuhkan oleh konsumen, agar konsumen tidak mengalami kesulitan dalam pencarian informasi.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:00 |
Terakhir diubah: | 06 Apr 2015 04:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7804 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |