PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK SAMSUNG

0741011035, EFNEDI IRAWAN (2013) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK SAMSUNG. Digital Library.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193Kb)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar tabel dan daftar gambar.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran 1 kuesioner.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Riwayat idup n persembahan.pdf

Download (47Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Proses pemilihan produk konsumen mengalami keterlibatan sebelum memutuskan pembelian atas suatu produk, atau dengan kata lain seseorang merasa terlibat dengan produk merupakan dampak dari penting atau tidaknya terhadap produk. Proses pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen tidak terlepas dari keterlibatan. Keterlibatan merupakan titik awal bagi konsumen dalam pencarian informasi tentang produk yang akan mereka beli. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pribadi, produk, dan situasi berpengaruh terhadap keterlibatan konsumen dalam keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Efnedi Irawan Hipotesis yang dirumuskan adalah : faktor – faktor yang mempengaruhi keterlibatan konsumen yaitu faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi berpengaruh pada keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Hasil regresi linear berganda membuktikan faktor pribadi (X1), faktor produk (X2) dan faktor situasi (X3) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Telepon Genggam Merek Samsung. Pengaruh faktor-faktor tersebut sebesar 54,10% terhadap keputusan konsumen dalam membeli Telepon Genggam Merek Samsung dan sisanya sebesar 45,90% diberikan oleh variabel lain yang tidak diidentifikasi dalam penelitian ini. Perusahaan disarankan untuk dapat meningkatkan kegiatan promosi, seperti brosur, pameran, media periklanan, dan lain-lain Tujuannya tentu saja untuk memberikan informasi yang jelas mengenai produk Telepon Genggam yang akan ditawarkan kepada konsumen. Perusahaan harus menyediakan informasi yang lebih lengkap yang dibutuhkan oleh konsumen, agar konsumen tidak mengalami kesulitan dalam pencarian informasi.

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:00
Last Modified: 06 Apr 2015 04:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7804

Actions (login required)

View Item View Item