0811011077, Handri Rustanto (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NISSAN GRAND LIVINA PADA PT WAHANA PERSADA LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
1.pdf Download (13Mb) | Preview |
|
|
File PDF
2.pdf Download (16Mb) | Preview |
|
|
File PDF
3.pdf Download (4039Kb) | Preview |
|
File PDF
4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (10Mb) |
||
|
File PDF
5.pdf Download (1518Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lampiran full.pdf Download (254Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Atribut Produk adalah aspek-aspek yang terkandung dalam suatu produk dan yang nantinya akan menjadi penentu serta pertimbangan konsumen untuk menyenangi dan kemudian membeli produk tersebut. Sedangkan kepuasan konsumen adalah sebagai pernyataan efektif tentang reaksi emosional terhadap pengalaman atas produk atau jasa yang dipengaruhi oleh kepuasan konsumen terhadap produk tersebut (atribut kepuasan) dan dengan informasi yang digunakan untuk memilih produk. PT Wahana Persada Lampung adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mobil merek Nissan untuk wilayah pemasaran di Provinsi Lampung. Salah satu kendaraan yang dijual oleh PT Wahana Persada Lampung adalah Mobil Nissan Grand Livina. Masalah yang dihadapi oleh PT Wahana Persada Lampung adalah tidak tercapainya target penjualan, hal ini dapat dilihat pada tabel 4, belum tercapainya target penjualan sebagai salah akibat dari faktor atribut produk yang ada pada Mobil Nissan Grand Livina yaitu Kualitas, Fitur, dan Desain, belum Handri Rustanto sepenuhnya baik. Maka permasalahannya adalah apakah faktor atribut produk yang terdiri dari kualitas, fitur, dan desain berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Nissan Grand Livina pada PT Wahana Perada Lampung di Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen Nissan Grand Livina dan untuk memberikan sumbangan pemikiran kepada perusahaan guna mengambil langkah yang tepat dalam usaha meningkatkan kepuasan konsumen terhadap produk yang diciptakan oleh perusahaan. Hipotesis yang dirumuskan dalam penelitian ini adalah bahwa Atribut produk yang terdiri dari Kualitas, Fitur, dan Desain produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Nissan Grand Livina pada PT Wahana Persada Lampung., Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier sederhana. Hasil perhitungan menunjukkan nilai F hitung > F tabel yaitu sebesar 37,872 > 3,09, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima Hal ini berarti secara parsial Kualitas, Fitur dan Desain Mobil Nissan Grand Livina memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan Konsumen Nissan Grand Livina Pada PT Wahana Persada Lampung di Bandar Lampung. PT Wahana Persada Lampung sebaiknya lebih meningkatkan lagi atribut produk yang dimiliki oleh Mobil Nissan Grand Livina sehingga konsumen dapat lebih tertarik terhadap Mobil Nissan Grand Livina.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:01 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7811 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |