PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING PADA SITUS KASKUS.CO.ID

0851011024, DIAN ANDIKA (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING PADA SITUS KASKUS.CO.ID. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
FIle PDF
abstrak baru.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
bab 1.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
bab 2.pdf

Download (164Kb) | Preview
[img] FIle PDF
bab 3.doc

Download (52Kb)
[img] FIle PDF
bab 4.doc
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (208Kb)
[img] FIle PDF
bab 5 fix.doc

Download (32Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
coverfix.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
lampiran full.pdf

Download (315Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PENGESAH 1.pdf

Download (433Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
pengesahan.pdf

Download (96Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Pergeseran perekonomian dari perekonomian tradisional ke perekonomian berteknologi digital memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen dan pelaku bisnis. online shopping yang menawarkan berbagai jenis produk berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Peran online shopping menjadi semakin penting dan persaingannya pun semakin ketat. Masalah dalam penelitian ini adalah persaingan yang ketat membuat kaskus.co.id yang merupakan pelopor e-commerce di Indonesia saat ini berada di posisi ke-5. Padahal kaskus memiliki keunggualan rekening bersama dan langsung di awasi oleh moderator di bandingkan pesaingnya yang seharusnya membuat konsumen lebih percaya. Maka permasalahan dalam penelitian ini apakah kepercayaan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen online shopping pada situs kaskus.co.id? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen online shopping pada situs kaskus.co.id Hipotesis pada penelitian ini menjelaskan bahwa variabel kepercayaan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. Pada penelitian ini yang menjadi responden adalah orang yang lebih dari duakali bertransaksi di situs kaskus.co.id yang dilakukan dengan teknik non random sampling jenis purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa variable kepercayaan dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen online shopping pada situs kaskus.co.id. Besarnya pengaruh kepercayaan dan kepuasan (R2)adalah 53,6% sedangkan sisanya diterangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Saran yang diusulkan khusus perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen dengan cara meningkatkan nama baik perusahaan, recomended seller, kualitas produk, layanan dan konfirmasi pengiriman, sehingga diharapkan pelanggan akan loyal dan tidak berpindah ke yang lain.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:01
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7816

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir