NUR RIDHA, UTAMI (2024) KINERJA GURU ERA SOCIETY 5.0. Masters thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1962Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
TESIS FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1661Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kinerja guru era society 5.0 menjadi suatu tantangan bagi guru di Indonesia untuk meningkatkan kualitasnya. Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kinerja guru era society 5.0 di sekolah dasar negeri Kota Bandar Lampung. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh managerial skills dan self-efficacy terhadap kinerja guru era society 5.0 melalui budaya organisasi. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian ex post facto. Populasi pada penelitian ini berjumlah 3359 guru di Kota Bandar Lampung dengan sampel berjumlah 354 guru sebagai responden penelitian pada SD Negeri Kota Bandar Lampung. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan managerial skills dan self-efficacy terhadap kinerja guru era society 5.0 melalui budaya organisasi. Pengaruh langsung managerial skills terhadap budaya organisasi adalah signifikan, namun pengaruh langsung budaya organisasi terhadap kinerja guru era society 5.0 tidak signifikan. Pengaruh tertinggi adalah pengaruh self-efficacy terhadap budaya organisasi sebesar 0,176. Kata kunci: budaya organisasi, kinerja guru, managerial skills, self-efficacy, society 5.0
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Administrasi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | 2308282444 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 04:47 |
Terakhir diubah: | 26 Jan 2024 04:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/78309 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |