0911011045, Boy Rivando (2012) PENGARUH KINERJA KANTOR SAM-SAT JAKARTA PUSAT TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAk.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 5 .pdf Download (77Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (201Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar pustaka.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
hal judul dalam BOY.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lembar menyetujui boy.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Lembar Pengesahan boy.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan Penundaan.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana boy.pdf Download (74Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Kantor Pelayanan Pajak Samsat Wilayah Jakarta Pusat dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada wajib pajak kendaraan sebagai pelanggan. Penelitian ini mengangkat Permasalahan Apakah kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Samsat Wilayah Jakarta Pusat dalam pembayaran pajak kendaraan berpengaruh terhadap kepuasan para pelanggannya. Tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Kantor Sam-Sat Jakarta Pusat terhadap kepuasan wajib pajak. Hipotesis dalam penulisan ini adalah Kualitas pelayanan Pajak Kendaraan mobil oleh Samsat di Wilayah Jakarta Pusat berpengaruh terhadap kepuasan para pelanggannya. Metoda pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang ditujukan kepada 100 wajib pajak. Dari hasil pembahasan dengan alat analisis Boy Rivando Regresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat hasil pengujian melalui Uji F untuk mengetahui pengaruh variable bebas secara bersama-sama terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan diperoleh nilai F hitung sebesar 11,474 dengan nilai signifikansi hitung 0,000 ternyata nilai ini lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 5 %. Besarnya sumbangan seluruh variabel bebas terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor pada Kantor Samsat di Wilayah Jakarta Pusat ditunjukkan oleh besarnya nilai Koefisien determinasi R2 sebesar 0,579. Ini berarti secara statistik seluruh variabel pelayanan mempengaruhi kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor pada Kantor Samsat di Wilayah Jakarta Pusat sebesar 57,90 %. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial melalui uji-t (student-t,) ternyata untuk masing-masing variabel diperoleh nilai signifikansi hitung yang lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha yaitu 0.05. Ini berarti secara statistik masing-masing variable pelayanan pada Kantor Samsat di Wilayah Jakarta Pusat yang diteliti memberikan pengaruh terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor. Dengan tanda koefisien untuk masing-masing variabel bersifat positip. Diharapkan Kantor Samsat Jakarta Pusat lebih memperhatikan dalam memberikan pelayanan tentang responsiveness, mengingat adanya jawaban wajib pajak yang menyatakan kurang cepat dalam memberikan pelayanan. Hal ini perlu disadari oleh Kantor Samsat Jakarta Pusat karena produk berupa jasa sangat berbeda dengan produk manfakturing dalam hal pelayanan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:03 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7842 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |