Endah Prahesra, 1113031027 (2015) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERSEPSI SISWA TENTANG POLA ASUH ORANG TUA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP KARTIKATAMA METRO TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (229Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (521Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (604Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERSEPSI SISWA TENTANG POLA ASUH ORANG TUA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP KARTIKATAMA METRO TAHUN PELAJARAN 2014/2015 Oleh ENDAH PRAHESRA Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh tentang kecerdasan emosional, persepsi siswa tentang pola asuh orang tua dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional, persepsi siswa tentang pola asuh orang tua dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2014/2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini berjumlah dengan 184 orang siswa. Sampel di dalam penelitian ini berjumlah 125 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah, angket, observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kecerdasan emosional, persepsi siswa tentang pola asuh orang tua dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2014/2015. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: (1) Ada pengaruh kecerdasan emosional siswa terhadap hasil belajar IPS Terpadu (2) Ada pengaruh persepsi siswa tentang pola asuh orang tua terhadap hasil belajar IPS Terpadu (3) Ada pengaruh kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar IPS Terpadu (4) Ada pengaruh kecerdasan emosional, persepsi siswa tentang pola asuh orang tua dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Kartikatama Metro Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata kunci: hasil belajar, kecerdasan emosional, kemandirian belajar, persepsi siswa tentang pola asuh orang tua
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > L Education (General) = Pendidikan > Pendidikan Perguruan Tinggi |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 7336843 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Apr 2015 03:14 |
Terakhir diubah: | 02 Apr 2015 03:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7864 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |