0741011102, Tito Octarian (2013) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (177Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Kawasaki merupakan salah satu perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia, dan memiliki beberapa perusahaan pesaing seperti Honda, Yamaha, Suzuki yang merupakan perusahaan-perusahaan yang juga memiliki pengaruh terbesar dalam industri sepeda motor di Indonesia. Para produsen sepeda motor di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk yang berkualitas bagi masyarakat. Persaingan ini tidak terlepas dengan tujuan untuk menjadi pemimpin pasar. Dalam hal ini perusahaan harus mampu mengerti karakter konsumen seperti halnya motivasi dan sikap konsumen, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Masalah yang dihadapi adalah bahwa dalam perkembangan industri sepeda motor yang pesat telah memunculkan persaingan antar perusahaan produsen sepeda motor dalam hal kualitas produk, harga, dan promosi. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah” Apakah motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki?” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan untuk membeli sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan metode yaitu data yang diperoleh langsung dari responden tentang tanggapan suatu pandanganya terhadap motivasi, sikap dan keputusan pembelian produk sepeda motor Kawasaki. Skala yang dipakai dalam penyusunan kuesioner adalah skala interval. Wawancara dilakukan terhadap pengguna sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung sebanyak 70 responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian dengan pengujian secara statistik bahwa secara keseluruhan motivasi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian. Besarnya pengaruh terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R 2 ) = 0,550. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor merek Kawasaki di Bandar Lampung sebesar 55,00%. Diharapkan Kawasaki lebih meningkatkan promosi dan mempertahankan kualitas, harga dan jumlah bengkel resmi Kawasaki khususnya di Bandar Lampung. Kata kunci : Pengaruh motivasi dan sikap konsumen, keputusan pembelian, motor Kawasaki
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:08 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7917 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |