PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI DI BANDAR LAMPUNG

0741011102, Tito Octarian (2013) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177Kb)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Kawasaki merupakan salah satu perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia, dan memiliki beberapa perusahaan pesaing seperti Honda, Yamaha, Suzuki yang merupakan perusahaan-perusahaan yang juga memiliki pengaruh terbesar dalam industri sepeda motor di Indonesia. Para produsen sepeda motor di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk yang berkualitas bagi masyarakat. Persaingan ini tidak terlepas dengan tujuan untuk menjadi pemimpin pasar. Dalam hal ini perusahaan harus mampu mengerti karakter konsumen seperti halnya motivasi dan sikap konsumen, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Masalah yang dihadapi adalah bahwa dalam perkembangan industri sepeda motor yang pesat telah memunculkan persaingan antar perusahaan produsen sepeda motor dalam hal kualitas produk, harga, dan promosi. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah” Apakah motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki?” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan untuk membeli sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan metode yaitu data yang diperoleh langsung dari responden tentang tanggapan suatu pandanganya terhadap motivasi, sikap dan keputusan pembelian produk sepeda motor Kawasaki. Skala yang dipakai dalam penyusunan kuesioner adalah skala interval. Wawancara dilakukan terhadap pengguna sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung sebanyak 70 responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian dengan pengujian secara statistik bahwa secara keseluruhan motivasi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian. Besarnya pengaruh terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R 2 ) = 0,550. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor merek Kawasaki di Bandar Lampung sebesar 55,00%. Diharapkan Kawasaki lebih meningkatkan promosi dan mempertahankan kualitas, harga dan jumlah bengkel resmi Kawasaki khususnya di Bandar Lampung. Kata kunci : Pengaruh motivasi dan sikap konsumen, keputusan pembelian, motor Kawasaki

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:08
Last Modified: 20 Oct 2015 07:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7917

Actions (login required)

View Item View Item