PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI DI BANDAR LAMPUNG

0741011102, Tito Octarian (2013) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HAL PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (177Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Kawasaki merupakan salah satu perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia, dan memiliki beberapa perusahaan pesaing seperti Honda, Yamaha, Suzuki yang merupakan perusahaan-perusahaan yang juga memiliki pengaruh terbesar dalam industri sepeda motor di Indonesia. Para produsen sepeda motor di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk yang berkualitas bagi masyarakat. Persaingan ini tidak terlepas dengan tujuan untuk menjadi pemimpin pasar. Dalam hal ini perusahaan harus mampu mengerti karakter konsumen seperti halnya motivasi dan sikap konsumen, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Masalah yang dihadapi adalah bahwa dalam perkembangan industri sepeda motor yang pesat telah memunculkan persaingan antar perusahaan produsen sepeda motor dalam hal kualitas produk, harga, dan promosi. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah” Apakah motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki?” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan untuk membeli sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan metode yaitu data yang diperoleh langsung dari responden tentang tanggapan suatu pandanganya terhadap motivasi, sikap dan keputusan pembelian produk sepeda motor Kawasaki. Skala yang dipakai dalam penyusunan kuesioner adalah skala interval. Wawancara dilakukan terhadap pengguna sepeda motor Kawasaki di Bandar Lampung sebanyak 70 responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian dengan pengujian secara statistik bahwa secara keseluruhan motivasi dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian. Besarnya pengaruh terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R 2 ) = 0,550. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor merek Kawasaki di Bandar Lampung sebesar 55,00%. Diharapkan Kawasaki lebih meningkatkan promosi dan mempertahankan kualitas, harga dan jumlah bengkel resmi Kawasaki khususnya di Bandar Lampung. Kata kunci : Pengaruh motivasi dan sikap konsumen, keputusan pembelian, motor Kawasaki

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:08
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7917

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir