PENGEMBANGAN DESAIN PELATIHAN AGENDA HARIAN GURU BERBASIS LINKTREE UNTUK GURU SMPN 27 PESAWARAN

Melian , Sari (2024) PENGEMBANGAN DESAIN PELATIHAN AGENDA HARIAN GURU BERBASIS LINKTREE UNTUK GURU SMPN 27 PESAWARAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img] File PDF
FILE TESIS FULL .pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3355Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
FILE TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2794Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (a) potensi dan kondisi SMPN 27 Pesawaran untuk dikembangkannya desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree, (b) proses pengembangan desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree untuk guru SMPN 27 Pesawaran, ( c) karakteristik desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree untuk guru SMPN 27 Pesawaran, (d) kemenarikan desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree untuk guru SMPN 27 Pesawaran, (e) efektivitas desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree untuk guru SMPN 27 Pesawaran.. Metode penelitian yang digunakan adalah research & development (R&D) dengan model ADDIE. Subjek penelitian adalah Guru SMPN 27 Pesawaran. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, angket, instrumen penelitian dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik deskriptif kuantitatif. Hasil analisis potensi dan kondisi di SMPN 27 Pesawaran perlu untuk dikembangkannya desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree. Pengembangan ini menghasilkan desain pelatihan agenda harian guru berbasis linktree. Hasil validasi ahli materi mendapat total skor 90%, ahli media 92%, ahli desain 92% dengan kriteria sangat layak. Dan hasil dari uji efektivitas pengembangan produk, 90% peserta pelatihan yaitu guru SMPN 27 Pesawaran memiliki agenda harian guru berbasis linktree lengkap.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan
Pengguna Deposit: 2308779918 . Digilib
Date Deposited: 05 Dec 2024 07:45
Terakhir diubah: 05 Dec 2024 07:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/80411

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir