, SUTARTI HS (2011) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA KELAS VI SD NEGERI 5 SUKARAJA BANDAR LAMPUNG. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. cover luar.pdf - Published Version Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. persetujuan.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. mengesahkan.pdf - Published Version Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. pernyataan.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. daftar isi.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (147Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1611Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan (1) peningkatan aktivitas siswa selama proses pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament, (2) peningkatan prestasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas dan dilaksanakan dalam 2 siklus. Data dikumpulkan melalui observasi dan tes kemudian di analisis dengan persentase. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Rata-rata aktivitas belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 73,14; dan siklus II meningkat sebesar 78,00. (2) Rata-rata prestasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 66,27; dan siklus II meningkat sebesar 70,83. Kata kunci: Aktivitas, hasil belajar, kooperatif, dan penguasaan konsep
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Jan 2014 04:58 |
Terakhir diubah: | 29 Jan 2014 04:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/819 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |