PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA KELAS VI SD NEGERI 5 SUKARAJA BANDAR LAMPUNG

, SUTARTI HS (2011) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA KELAS VI SD NEGERI 5 SUKARAJA BANDAR LAMPUNG. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. cover luar.pdf - Published Version

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. persetujuan.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. mengesahkan.pdf - Published Version

Download (227Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. pernyataan.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. daftar isi.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf - Published Version

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf - Published Version

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf - Published Version

Download (185Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (147Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (1611Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan (1) peningkatan aktivitas siswa selama proses pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament, (2) peningkatan prestasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas dan dilaksanakan dalam 2 siklus. Data dikumpulkan melalui observasi dan tes kemudian di analisis dengan persentase. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Rata-rata aktivitas belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 73,14; dan siklus II meningkat sebesar 78,00. (2) Rata-rata prestasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 66,27; dan siklus II meningkat sebesar 70,83. Kata kunci: Aktivitas, hasil belajar, kooperatif, dan penguasaan konsep

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > BF Psychology
> > BF Psychology

> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Jan 2014 04:58
Terakhir diubah: 29 Jan 2014 04:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/819

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir