, SUTARTI HS (2011) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA KELAS VI SD NEGERI 5 SUKARAJA BANDAR LAMPUNG. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
Text
1. cover luar.pdf - Published Version Download (34Kb) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
4. persetujuan.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
5. mengesahkan.pdf - Published Version Download (227Kb) | Preview |
|
|
Text
6. pernyataan.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
11. daftar isi.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf - Published Version Download (26Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (147Kb) |
|
|
Text
Bab 5.pdf - Published Version Download (10Kb) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
![]() |
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1611Kb) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan (1) peningkatan aktivitas siswa selama proses pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament, (2) peningkatan prestasi belajar siswa selama proses pembelajaran dengan model pembelajaran kooperatif Team Games Tournament. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas dan dilaksanakan dalam 2 siklus. Data dikumpulkan melalui observasi dan tes kemudian di analisis dengan persentase. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Rata-rata aktivitas belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 73,14; dan siklus II meningkat sebesar 78,00. (2) Rata-rata prestasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Pada siklus I sebesar 66,27; dan siklus II meningkat sebesar 70,83. Kata kunci: Aktivitas, hasil belajar, kooperatif, dan penguasaan konsep
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | Agama > BF Psychology Hukum Pidana > Agama > BF Psychology L Education > L Education (General) = Pendidikan L Education > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | Fakultas KIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Farid Hambali Prihantoro, A.Md. |
Date Deposited: | 29 Jan 2014 04:58 |
Last Modified: | 29 Jan 2014 04:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/819 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |