PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DOESOEN COFFEE BANDAR LAMPUNG

Rizqy , Rosadi (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DOESOEN COFFEE BANDAR LAMPUNG. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL TANPA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3709Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB 4 DAN LAMPIRAN 2024.pdf

Download (2805Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Store atmosphere adalah karakteristik lingkungan toko, seperti arsitektur, layout, signage, display, warna, pencahayaan, temperatur, musik dan aroma, yang secara menyeluruh akan membentuk image di benak konsumen. Daya tarik adalah segala sesuatu disuatu tempat yang memiliki keunikan, keindahaan, kemudahan dan nilai yang berwujud keanekaragaman kekayaan alam maupun buatan manusia yang menarik dan mempunyai nilai untuk dikunjungi. Tujuan riset ini, ingin mengetahui besarnya pengaruh store atmosphere dan daya tarik promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk Doesoen Coffee Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan penelitian kuantitatif melalui program SPSS 27 sebagai pengolahan data. Teknik sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling, populasi penelitian ini yaitu konsumen Doesoen Coffee Bandar Lampung. Penelitian ini terdiri dari variabel bebas (X) yaitu store atmosphere (X1), daya tarik promosi (X2), dan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan daya tarik promosi secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel store atmosphere memiliki nilai koefisien linear berganda sebesar 0,046%. Sedangkan variabel daya tarik memiliki nilai koefisien linear berganda sebesar 78,3%. Secara simultan besarnya pengaruh store atmosphere dan daya tarik promosi terhadap keputusan pembelian yaitu 0.664 atau 66,4%, yang berarti variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308223124 . Digilib
Date Deposited: 05 Feb 2025 04:48
Terakhir diubah: 05 Feb 2025 04:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/82121

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir