EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012)

0613021025, Evi Nainggolan (2013) EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012). UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (221Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (310Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (232Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (494Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (567Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini adalah penelitian kuasi eksperimen dengan populasi seluruh siswa kelas VII SMP Bina Mulya Bandar Lampung tahun pelajaran 2011/2012. Sampel penelitian adalah kelas VII A dan VII C yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Random Sampling. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah model pembelajaran kooperatif tipe TPS efektif jika diterapkan pada pembelajaran matematika siswa kelas VII SMP Bina Mulya Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012 jika dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TPS efektif diterapkan untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Kata Kunci : Kooperatif TPS, dan Hasil Belajar.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT . TIK6
Date Deposited: 16 Apr 2015 05:55
Last Modified: 19 Oct 2015 04:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8251

Actions (login required)

View Item View Item