Annisa , Miftahul Jannah (2024) PERAN ACCOUNT OFFICER DALAM MENSOSIALISASIKAN PRODUK KREDIT KONSUMER DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK ANISA - Annisa Miftahul Jannah.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
FUL SKRIPSI TANPA LAMPIRAN - Annisa Miftahul Jannah.pdf Restricted to Hanya staf Download (1211Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
FUL SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN DAN LAMPIRAN - Annisa Miftahul Jannah.pdf Download (1073Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini adalah untuk mendeksripsikan bagaimana peran Account Officer dalam mensosialisasikan produk kredit konsumer di PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah studi pustaka, dokumen, dan wawancara yang dilakukan di PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung dengan narasumber Bapak Mario dan BapakNurul. Sehingga hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa peran Account Officer di PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung sangat diperlukan untuk membangun citra positif perusahaan dan menarik nasabah dalam menggunakan produk kredit konsumer. Kesimpulan yang didapatkan yaitu peran Account Officer sebagai tolak ukur keberhasilan disuatu perusahaan, apabila peran Account Officer tidak menjalankan sesuai peran yang berlaku maka hasil selanjutnya tidak akan efektif dan efesien. Kata Kunci : Account Officer, Nasabah, PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung 3 ABSTRACT THE ROLE OF THE ACCOUNT OFFICER IN SOCIALIZING CONSUMER CREDIT PRODUCTS AT PT. LAMPUNG REGIONAL DEVELOPMENT BANK By Annisa Miftahul Jannah The purpose of this final assignment is to describe the role of the Account Officer in socializing consumer credit products at PT. Lampung Regional Development Bank. The data collection methods that the author uses are literature studies, documents and interviews conducted at PT. Lampung Regional Development Bank with resource persons Mr. Mario and Mr. Nurul. So, the research results obtained show that the role of the Account Officer at PT. Lampung Regional Development Bank is very necessary to build a positive company image and attract customers touse consumer credit products. The conclusion obtained is that the role of the Account Officer is a measure of success in a company. If the role of the Account Officer is not carried out according to the applicable role, the subsequent results will not be effective and efficient. Keyword : Account Officer, Customer, PT. Lampung Regional Development Bank
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat |
Pengguna Deposit: | UPT . Desi Zulfi Melasari |
Date Deposited: | 08 Feb 2025 14:20 |
Terakhir diubah: | 08 Feb 2025 14:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/82709 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |