PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada konsumen Sensatia Botanicals di Bandar Lampung Melalui TikTok)

Nanda , Claudia (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada konsumen Sensatia Botanicals di Bandar Lampung Melalui TikTok). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ASBTRACT.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3643Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pada saat ini sedang berkembang dengan cukup pesat di tengah masyarakat yang dikenal dengan green beauty, salah satunya adalah produk dari Sensatia Botanicals. Sensatia Botanicals memiliki klaim bahwa bahan baku yang digunakan adalah material yang ethically sourced dan proses produksinya menerapkan prosedur yang eco-friendly. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth (e-WOM), dan brand awareness terhadap keputusan pembelian Green product Sensatia Botanicals di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif explanatory research dengan metode survei melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen Sensatia Botanicals melalui TikTok di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilitas menggunakan purposive sampling. Berdasar kan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, e-WOM dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, secara simultan variabel Kualitas produk, e-WOM , dan Brand awareness menunjukan berpengaruh positif dan signifikan di anatara semua variabel. Kata Kunci: kualitas produk, electronic word of mouth, Brand awareness, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308373727 . Digilib
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:47
Terakhir diubah: 13 Feb 2025 02:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/83307

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir