PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING , DISCOUNT, DAN FREE ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA PIPS UNIVERSITAS LAMPUNG

Dini , Fauziah (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING , DISCOUNT, DAN FREE ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA PIPS UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT -Dini Fauziah.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - Dini Fauziah.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2166Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Dini Fauziah.pdf

Download (1972Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh live streaming shopping, discount, dan free ongkir terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada mahasiswa PIPS Universitas Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survei. Populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa PIPS Universitas Lampung angkatan 2020 sebanayak 292 dan sampel yang digunakan sebanyak 169 mahasiswa. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Probability Sampling dengan metode simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan uji t melalui analisis regresi sederhana untuk menguji variabel secara parsial dan uji F menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji variabel secara simultan. Berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan, live streaming shopping, discount, dan free ongkir memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada Mahasiswa PIPS Universitas Lampung. Kata Kunci : Discount, Free Ongkir, Keputusan Pembelian, Live Streaming Shopping The aim of this research is to determine the influence of live streaming shopping, discount, and free shipping on purchasing decisions Shopee e-commerce among PIPS University of Lampung Students class of 2020. A total 292 anda the sample used was 169 students. With a sampling technique using probability sampling with a simple random sampling method. Data collection was carried out by distributing questionnaires. Hypothesis testing is carried out using a t test through simple reggresion analysis to test variables partially and the F test using multiple regression analysis to test variables simultaneously. Based on simultaneous hypotesis testing, live streaming shopping, discount, and free shipping have an influence on purchasing decisions on e-commerce Shopee among PIPS University of Lampung Students. Keywords : Discount, Free Shipping, Purchasing Decisions, Live Streaming Shopping,.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Siswanti
Date Deposited: 17 Feb 2025 08:28
Terakhir diubah: 17 Feb 2025 08:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/84105

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir