Ebta Aprilia, 1013021035 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (364Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (171Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan representasi matematis siswa yang belajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dengan siswa yang belajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS). Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 25 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015. Dengan teknik purposive sampling, dipilih siswa kelas VII B dan VII E sebagai sampel. Desain penelitian ini adalah the pretes–posttes control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan representasi matematis siswa pada pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik daripada kemampuan representasi matematis siswa pada pembelajaran kooperatif tipe NHT. Kata kunci: representasi matematis, pembelajaran kooperatif, TPS, NHT
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9282093 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Apr 2015 07:23 |
Terakhir diubah: | 16 Apr 2015 07:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8474 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |