PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE

Ebta Aprilia, 1013021035 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (364Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan representasi matematis siswa yang belajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Number Head Together (NHT) dengan siswa yang belajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS). Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 25 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015. Dengan teknik purposive sampling, dipilih siswa kelas VII B dan VII E sebagai sampel. Desain penelitian ini adalah the pretes–posttes control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan representasi matematis siswa pada pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik daripada kemampuan representasi matematis siswa pada pembelajaran kooperatif tipe NHT. Kata kunci: representasi matematis, pembelajaran kooperatif, TPS, NHT

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LC Special aspects of education
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 9282093 . Digilib
Date Deposited: 16 Apr 2015 07:23
Last Modified: 16 Apr 2015 07:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8474

Actions (login required)

View Item View Item