, WIDIYASTUTI (2011) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS VI B SD MUHAMMDIYAH I BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2010/2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover 2.pdf - Published Version Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Mengetahui.pdf - Published Version Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Mengesahkan.pdf - Published Version Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (191Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (265Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (422Kb) |
||
|
File PDF
Bab V.pdf - Published Version Download (93Kb) | Preview |
|
Archive
PDF.zip - Published Version Download (919Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Berdasarkan hasil observasi di SD Muhammadiyah 1 Bandar Lampung kualitas hasil belajar matematika kelas VI masih di bawah KKM, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar matematika, melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Metode penelitian ini, menggunakan metode penelitian tindakan kelas. Prosedur penelitian berbentuk siklus. Setiap siklus terdiri dari empat tahap meliputi: perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi dan refleksi. Teknik pengumpalan data melalui observasi dan tes. Pengumpulan data ini menggunakan instrumen berupa lembar pengamatan observasi siswa dan kinerja guru dalam proses pembelajaran, sedangkan untuk mengetahui kualitas hasil belajar siswa digunakan lembar evaluasi/tes. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika. Dari nilai rata-rata prasiklus 60,00, menjadi 71,10, pada siklus I, 72,75 pada siklus II, dan 76,85 pada siklus III.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 30 Jan 2014 07:12 |
Terakhir diubah: | 30 Jan 2014 07:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/848 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |