Indah , Permata Sari (2024) PENGARUH DISKON, GRATIS ONGKOS KIRIM, DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEEFOOD SEBLAK JEBREED A’ DADANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT -Indah Permata Sari.pdf Download (407Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL -Indah Permata Sari.pdf Restricted to Hanya staf Download (2756Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN -Indah Permata Sari.pdf Download (2521Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon, gratis ongkos kirim, dan customer rating terhadap keputusan pembelian konsumen shopeefood Seblak Jebreed A’ Dadang. Populasi dalam penelitian ini adalah rata – rata konsumen shopeefood Seblak Jebreed A’ Dadang yang telah melakukan minimal dua kali pembelian produk di cabang Imam Bonjol sebanyak 151 konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini 109 konsumen dengan non-probability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner, dokumentasi, observasi. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahawa terdapat pengaruh diskon, gratis ongkos kirim, dan customer rating terhadap keputusan pembelian konsumen shopeefood Seblak Jebreed A’ Dadang dengan kadar determinasi sebesar 0,446. Kata kunci : Diskon, Gratis Ongkos Kirim, Customer Rating, Keputusan Pembelian This research aims to determine the influence of discounts, free shipping, and customer ratings on consumer purchasing decisions for ShopeeFood's Seblak Jebreed A’ Dadang. The population in this study is the average ShopeeFood consumers of Seblak Jebreed A’ Dadang who have made at least two purchases at the Imam Bonjol branch, totaling 151 consumers. The sample size for this study is 109 consumers using non-probability sampling with purposive sampling technique. The data collection techniques used in this study are questionnaires, documentation, and observation. The data analysis techniques used are simple linear regression and multiple linear regression processed with the SPSS application. The results of this study indicate that there is an influence of discounts, free shipping, and customer ratings on consumer purchasing decisions for ShopeeFood's Seblak Jebreed A’ Dadang with a determination coefficient of 0.446. Keywords: Discount, Free Shipping, Customer Rating, Purchase Decision
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Siswanti |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 03:05 |
Terakhir diubah: | 03 Mar 2025 03:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85263 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |