PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA BERDASARKAN JALUR MASUK DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2024

ALFIAH , SALSABILLA SYIFA (2025) PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA BERDASARKAN JALUR MASUK DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2024. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) perbedaan motivasi belajar mahasiswa, 2) perbedaan prestasi belajar mahasiswa berdasarkan jalur masuk SNBP dan SNBT. Penelitian ini menggunakan metode komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Lampung angkatan 2022. Sampel penelitian adalah 60 mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi angkatan 2022 yang diperoleh menggunakan teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Chi Square (Kai Kuadrat). Hasil penelitian ini menunjukan: 1) tidak ada perbedaan motivasi belajar mahasiswa berdasarkan jalur masuk SNBP dan SNBT, 2) tidak ada perbedaan prestasi belajar mahasiswa berdasarkan jalur masuk SNBP dan SNBT. Kata kunci: jalur masuk, motivasi belajar, prestasi belajar.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: 2308033457 . Digilib
Date Deposited: 17 Apr 2025 07:07
Terakhir diubah: 17 Apr 2025 07:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86207

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir