0743032039, Rumaini (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA SIKAP ORANG TUA DALAM MENERAPKAN DISIPLIN BELAJAR ANAK DI SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011-2012. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (461Kb) |
||
|
File PDF
bab v.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftarpustaka.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
moto.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (93Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Guru memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan pendidikan. Oleh karena itu kedisiplinan guru di dalam implementasi kurikulum di kelas perlu mendapat perhatian serius. Penelitian ini terfokus pada masalah.penerapan disiplin belajar anak disekolah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap orang tua dalam menerapkan disiplin belajar anak di SMK 2 Mei Bandar Lampung Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan mengambil sampel 33 orang siswa. Tehnik Pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara, kemudian data dianalisis dengan menggunakan rumus, interval, dan penghitungan persentase Maka dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa, ada pengaruh yang signifikan pada sikap orang tua dalam menerapkan disiplin belajar anak di SMK 2 Mei Bandar Lampung. Oleh karena itu disarankan agar siswa selalu disiplin dalam segala hal baik dirumah maupun disekolah, karna kedisiplinan merupakan kunci kesuksesan. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat dilihat bahwa dari 33 responden 7 (9,09%), menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan Sikap Anak kurang baik, maksudnya adalah ia beranggapan bahwa pembinaan berdasarkan Sikap Anak kurang baik untuk diterapkan. Selanjutnya 12 responden (73,84%) menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan Sikap anak cukup baik, maksudnya adalah mereka menganggap bahwa pembinaan berdasarkan Pada sikap anak cukup baik untuk diterapkan dalam kegiatan kedisiplinan. Kemudian 14 responden (21,53%) menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan Sikap anak baik, maksudnya adalah mereka menganggap bahwa pembinaan berdasarkan pada sikap anak baik untuk di terapkan dalam kegiatan kedisiplinan. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat dilihat bahwa dari 33 responden 1 (0,066%), menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan sikap pendidik kurang baik, maksudnya adalah ia beranggapan bahwa pembinaan berdasarkan sikap pendidik kurang baik untuk diterapakan dalam kegiatan kedisiplinan. Selanjutnya 25 responden (0,06%) menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan Sikap pendidik cukup baik, maksudnya adalah mereka menganggap bahwa pembinaan berdasarkan sikap pendidik cukup baik untuk diterapkan kegiatan kedisiplinan. Kemudian 7 responden (21,21%) menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan metode Sikap pendidik baik, maksudnya adalah mereka menganggap bahwa pembinaan berdasarkan metode sikap pendidik baik untuk diterapkan dalam kegiatan kedisiplinan. Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat dilihat bahwa dari 33 responden 1 (30,30%), menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan faktor tujuan kurang baik, maksudnya adalah ia beranggapan bahwa pembinaan berdasarkan faktor tujuan kurang baik untuk dalam kegiatan kedisiplinan. Selanjutnya 25 (48,48%) responden menyatakan bahwa pembinaan berdasarkan faktor tujuan cukup baik, maksudnya adalah mereka menganggap bahwa pembinaan berdasarkan faktor tujuan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 07:56 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2015 03:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8630 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |