Raissa, Lestari (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar IPAS Pada Peserta Didik Kelas V SD. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK - RAISSA LESTARI 2113053237.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL 1-5 DIGILIB.pdf Restricted to Hanya staf Download (2046Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
SKRIPSI 1, 2, 3, 5 DIGILIB - RAISSA LESTARI.pdf Download (1465Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar IPAS peserta didik kelas V SD Negeri 1 Kebon Jeruk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap hasil belajar IPAS pada peserta didik kelas V. Metode dalam penelitian adalah eksperimen semu (quasi eksperiment design) dengan desain penelitian non equivalent control group design. Populasi peneltian seluruh peserta didik kelas VA dan VB berjumlah 46 peserta didik. Penentuan sampel penelitian menggunakan teknik sampling jenuh yaitu pengambilan sampel menggunakan semua anggota populasi. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik tes dan non tes. Analisis data yang digunakan adalah rumus regresi linear sederhana dan menunjukan hasil nilai t-ℎ
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam |
Program Studi: | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2308193949 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 05:43 |
Terakhir diubah: | 22 Apr 2025 05:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86456 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |