Desrina Hardianti, 1113021018 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Rumbia Lampung Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (291Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (126Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan adalah one shot case study dengan populasinya seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 1 Rumbia Lampung Tengah tahun pelajaran 2014/2015 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VII.8 yang ditentukan dengan teknik purposive random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together efektif jika ditinjau dari pemahaman konsep siswa. Kata kunci: efektivitas, numbered heads together, pemahaman konsep, pembelajaran kooperatif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 1480787 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 04:24 |
Terakhir diubah: | 21 Apr 2015 04:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8659 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |