PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO KEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG)

MUHAMMAD , RIZKI SEPTIAN (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA (STUDI KASUS PADA TOKO KEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3839Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN.pdf

Download (3118Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga, kualitas produk dan promosi sosial media instagram terhadap keputusan konsumen dalam menyewa pada toko Kebaya Jas Bandar Lampung. Jenis Penelitian yang digunakan adalah explanatory dengan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang pernah dan sedang menyewa pada Toko Kebaya Jas Bandar Lampung. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara offline dan dianalisis menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan promosi sosial media instagram secara parsial memiliki pengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menyewa pada Toko Kebaya Jas Bandar Lampung. Selain itu, harga, kualitas produk dan promosi sosial media instagram secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menyewa pada toko Kebaya Jas Bandar Lampung. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi Sosial Media Instagram, Keputusan Konsumen Dalam Menyewa, Kebaya Jas Bandar Lampung. ABSTRACT THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY AND SOCIAL MEDIA PROMOTION INSTAGRAM ON CONSUMER DECISIONS IN RENTING (CASE STUDY AT KEBAYA JAS BANDAR LAMPUNG STORE) By MUHAMMAD RIZKI SEPTIAN This study aims to determine the effect of price, product quality and Instagram social media promotion on consumer decisions in renting at Kebaya Jas Bandar Lampung store. The type of research used is explanatory with quantitative methods. The population in this study are consumers who have been and are currently renting at the Kebaya Jas Bandar Lampung store. The sample was collected by using accidental sampling technique as many as 100 respondent. Data was collected trough offline questionnaire distribution and analyzed using SPSS 27. The results of this study was the price, product quality and Instagram social media promotion partially have a positive effect on consumer decisions in renting at Kebaya Jas Bandar Lampung store. Besides that, price, product quality and Instagram social media promotion simultaneously have a positive effect on consumer decisions in renting at Kebaya Jas Bandar Lampung store. Keywords: Price, Product Quality, Instagram Social Media Promotion, Consumer Decisions in Renting, Kebaya Jas Bandar Lampung

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer
Program Studi: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 08 May 2025 08:05
Terakhir diubah: 08 May 2025 08:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86861

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir