Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika (Kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka Kabupaten Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2010/2011)

1013110001, Amonah (2011) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika (Kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka Kabupaten Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2010/2011). UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
I.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img] File PDF
IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (45Kb)
[img]
Preview
File PDF
V.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Aktivitas belajar siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka dalam pelajaran Matematika rendah. Rendahnya aktivitas siswa terjadi dalam pembelajaran yang masih didominasi oleh guru. Hasil belajar siswa juga rendah, ditunjukkan dengan prosentase siswa yang tuntas belajar Matematika pada semester ganjil hanya 44%, padahal target yang ingin dicapai minimal 75% siswa tuntas belajar. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka tahun pelajaran 2010- 2011 melalui penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. Pelaksanaan tindakan kelas ini dilaksanakan dalam 3 siklus dan tiap siklus terdiri dari 4 tahap. Data aktivitas siswa diperoleh melalui lembar observasi aktivitas siswa dan data hasil belajar siswa diperoleh dari tes pada setiap akhir siklus. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka tahun pelajaran 2010-2011. Kata kunci aktivitas, kooperatif, hasil belajar siswa, pembelajaran tipe STAD

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Meda Sulistiana
Date Deposited: 21 Apr 2015 08:00
Terakhir diubah: 19 Oct 2015 04:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8701

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir