1013110001, Amonah (2011) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika (Kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka Kabupaten Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2010/2011). UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (45Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (5Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Aktivitas belajar siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka dalam pelajaran Matematika rendah. Rendahnya aktivitas siswa terjadi dalam pembelajaran yang masih didominasi oleh guru. Hasil belajar siswa juga rendah, ditunjukkan dengan prosentase siswa yang tuntas belajar Matematika pada semester ganjil hanya 44%, padahal target yang ingin dicapai minimal 75% siswa tuntas belajar. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka tahun pelajaran 2010- 2011 melalui penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. Pelaksanaan tindakan kelas ini dilaksanakan dalam 3 siklus dan tiap siklus terdiri dari 4 tahap. Data aktivitas siswa diperoleh melalui lembar observasi aktivitas siswa dan data hasil belajar siswa diperoleh dari tes pada setiap akhir siklus. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VIII C SMP Negeri 1 Pardasuka tahun pelajaran 2010-2011. Kata kunci aktivitas, kooperatif, hasil belajar siswa, pembelajaran tipe STAD
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 08:00 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2015 04:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8701 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |