DIAN, KUSUMA YANTI (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN MODEL ELICITING ACTIVITIES TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pesawaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3852Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3736Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran dengan pendekatan Model Eliciting Activities terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Pesawaran tahun pelajaran 2023/2024 sebanyak 384 siswa yang terdistribusi ke dalam 11 kelas yaitu kelas VIII-A sampai VIII-K. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-D dan VIII-F yang dipilih menggunakan teknik purposive random sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Data penelitian ini berupa data kuantitatif yang diperoleh dari tes kemampuan komunikasi matematis siswa. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji-
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2301716447 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 02:28 |
Terakhir diubah: | 11 Jun 2025 02:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88239 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |