PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI BANDAR LAMPUNG

ANDELA , SAFITRI (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LUXCRIME DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (231Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1889Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1724Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Adanya pertumbuhan teknologi internet yang terus meningkat dan diiringi dengan meningkatnya populasi penduduk Indonesia yang berusia muda mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Internet sangat memudahkan konsumen dalam mencari informasi atau review dan citra produk sebelum membeli suatu produk seperti pada produk kosmetik Luxcrime. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memperhatikan pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik Luxcrime. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Luxcrime di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel sebanyak 110 responden, yang terpengaruh electronic word of mouth dan brand image dalam melakukan pembelian kosmetik Luxcrime di Bandar Lampung. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara positif dan signifikan, variabel electronic word of mouth dan variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan dalam membeli produk kosmetik Luxcrime di Bandar Lampung. Kata kunci: electronic word of mouth, brand image, keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301528920 . Digilib
Date Deposited: 12 Jun 2025 08:14
Terakhir diubah: 12 Jun 2025 08:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88431

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir