Laili Fauziah Sufi, 1113021044 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (Studi pada Siswa Kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Gisting Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (225Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (413Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (253Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dan Numbered Heads Together (NHT) dengan menggunakan Posttest Only Design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Gisting semester genap tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII.D dan kelas VII.E yang dipilih dengan teknik Purposive Random Sampling. Berdasarkan penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa antara model pembelajaran kooperatif tipe TTW dan NHT. Kata Kunci : Think Talk Write, Numbered Heads Together, Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2827377 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Apr 2015 04:10 |
Terakhir diubah: | 24 Apr 2015 04:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8945 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |