PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (Studi pada Siswa Kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Gisting Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015)

Laili Fauziah Sufi, 1113021044 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (Studi pada Siswa Kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Gisting Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (225Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (413Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dan Numbered Heads Together (NHT) dengan menggunakan Posttest Only Design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII MTs Mathla’ul Anwar Gisting semester genap tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII.D dan kelas VII.E yang dipilih dengan teknik Purposive Random Sampling. Berdasarkan penelitian ini, diperoleh kesimpulan bahwa terdapat perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa antara model pembelajaran kooperatif tipe TTW dan NHT. Kata Kunci : Think Talk Write, Numbered Heads Together, Pemahaman Konsep Matematis

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LC Special aspects of education
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 2827377 . Digilib
Date Deposited: 24 Apr 2015 04:10
Last Modified: 24 Apr 2015 04:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8945

Actions (login required)

View Item View Item