AINUN , RAZELLA DAMA PUTRI (2025) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS II SD NEGERI 9 TEGINENENG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (228Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1530Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1196Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini yaitu rendahnya hasil belajar peserta didik kelas II di UPTD SD Negeri 9 Tegineneng. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan model Contextual Teaching And Learning terhadap hasil belajar peserta didik kelas II. Metode penelitian menggunakan Quasi Experimental Design dengan desain penelitian Nonequivalent Control Group Design. Populasi penelitian ini berjumlah 45 orang peserta didik dan sampel yang digunakan yaitu seluruh populasi peserta didik berjumlah 20 peserta didik kelas IIA dan berjumlah 25 peserta didik kelas IIB, sampel ditentukan dengan teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan tes dan non tes. Data dianalisis dengan uji regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada model Contextual Teaching And Learning terhadap hasil belajar peserta didik kelas II SD Negeri 9 Tegineneng tahun ajaran 2024/2025. Kata kunci: Contextual Teaching And Learning, hasil belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2506019311 Digilib |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 03:53 |
Terakhir diubah: | 25 Jun 2025 03:53 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89587 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |