Faiza , Nazzala Chaisya (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF INFLUENCER SHAQUILA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Studi Pada Followers TikTok @shaaaqy). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (211Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (33Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (33Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pemanfaatan media sosial telah memudahkan dalam media promosi, melakukan transaksi jual beli dengan praktis pada setiap perusahaan. Salah satu promosi yang dapat meningkatkan pembelian yakni dengan menggunakan komunikasi persuasif, Selain itu, terdapat faktor lain yang dapat mempengaruhi pembelian, yaitu Influencer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan menganalisis komunikasi persuasif influencer Shaquila dapat memengaruhi pembelian produk kosmetik dengan menggunakan model AIDA. Penelitian ini menggunakan teori new media yang merupakan penelitian kuantitatif menggunakan dengan teknik analisis regresi linear sederhana, dan sampel pada penelitian ini menggunakan random sampling. Hasil uji koefesien determinasi penelitian yang ditemukan bahwa variabel Komunikasi Persuasif berpengaruh terhadap pembelian sebesar 52,7%% dengan nilai korelasi sebesar 0,726. Kata kunci: AIDA, Influencer, Komunikasi Persuasif, New Media, Pembelian Produk Kosmetik
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 2506935677 Digilib |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:07 |
Terakhir diubah: | 25 Jun 2025 07:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89616 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |