MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ

Dhimas , Farezha Ramadhan Soeryanto (2025) MEDIA PROMOSI YANG RAMAH WISATAWAN MILLENIAL PADA OBJEK TAMAN WISATA BMJ. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (249Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2817Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan media promosi yang ramah wisatawan millenial di taman wisata Bina Mandiri Jaya Kabupaten Pringsewu. Populasi dalam penelitian ini 8 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengambilan data menggunakan observasi,, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan: 1. Penerapan media promosi taman wisata BMJ mrelalui sosial media Instagram @Agrowisata BMJ dan berkolaborasi dengan Influencer @Lampung Geh. Promosi yang digunakan oleh agrowisata BMJ dalam memasarkan pariwisatanya sangat ramah bagi millenial karena mengikuti perkembangan zaman di era millenial dan bersifat luwes. 2. Pengetahuan pengunjung dalam mengetahui objek agrowisata BMJ 100% mengetahui dari sosial media yang diunggah oleh akun-akun yang membuat konten video maupun foto dalam media sosial facebook, instagram, youtube dan tiktok Kata Kunci: wisata, media promosi, millenial

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
900 Sejarah dan Geografi
Program Studi: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: 2308512882 . Digilib
Date Deposited: 26 Jun 2025 03:25
Terakhir diubah: 26 Jun 2025 03:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89675

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir