PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE (Studi Pada Pengguna Shopee di Bandar Lampung)

NATASYA , DWI PUSPITA NINGRUM (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE (Studi Pada Pengguna Shopee di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1372Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1340Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi internet telah mendorong perubahan konsumen dalam berbelanja secara online. Salah satu strategi pemasaran yang banyak digunakan adalah live streaming dan online customer review yang diyakini dapat memengaruhi niat pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming dan online customer review terhadap niat pembelian dalam konteks Shopee Live. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, melibatkan 120 responden yang pernah menyaksikan Shopee Live. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan SPSS 26 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian pada Shopee Live. Kata Kunci: Live Streaming, Online Customer Review, Niat Pembelian, Shopee Live.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2506547317 Digilib
Date Deposited: 28 Jun 2025 05:58
Terakhir diubah: 28 Jun 2025 05:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89825

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir