1013132002, DESILAWATI (2013) ENGGUNAAN MODEL JIGSAW DALAM MENINGKATKAN PRESTASI DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn DIKELAS VIIIB SMPN I SEKAMPUNG UDIK TAHUN PELAJARAN 2011-2012. UNSPECIFIED.
|
File PDF
1. COVER LUAR.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. LEMBAR Persetujuan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTTO.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR TABEL.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab i.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab ii.pdf Download (858Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab iii.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
File PDF
bab iv.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (268Kb) |
||
|
File PDF
bab v.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (68Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah model pembelajaran jigsaw dapat meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar pada mata pelajara Pkn Siswa kelas VIII B SMPN I Sekampung Udik. Penelitian ini menggunakan model Penelitian Tindakan Kelas (PTK)yang bersifat siklus dan terdiri dari empat rangkaian kegiatan dalam setiap siklusnya. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan dalam penelitian tindakan kelas ini dapat disimpulkan bahwa Penerapan model pembelajaran jigsaw dapat meningkatkan prestasi belajar dan aktivitas siswa kelas VIII B SMPN 1 Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, hal tersebut dapat dilihat dari adanya peningkatan prestasi belajar dan aktivitas siswa dalam proses pembelajaran siklus 1, siklus 2 dan siklus 3. Pada Siklus 1 peningkatan prestasi belajar 64%, Siklus 2 67% dan Siklus 3 72%. Aktivitas siswa pada Siklus 1 59%, Siklus 2 79% dan Siklus 3 83% . Kata kunci : Model Jigsaw, prestasi belajar, aktivitas belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 09 Sep 2015 07:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8985 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |